Modifikasi yamaha Byson Full fairing Model r6

Yamaha Byson 2013 adalah salah satu tunggangan kaum adam lansiran pabrik Garpu Tala yang terbilang garang dan sporty. Mengadopsi konsep streetfighter alias petarung jalanan, Yamaha Byson yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 yang memiliki aura kekar. Namun untuk menambah kesan garang dan sporty, tak jarang para pemilik Yamaha Byson melakukan modifikasi. Modifikasi Yamaha Byson ini terbilang cukup Wahh karena dengan ubahan tampilan yang mengusung yamaha r6. Byson sendiri menggendong  mesin berkapasitas 153 CC,4 langkah, 2 valve SOHC yang mampu menghasilkan daya maksimum 10,1 kw pada 7500 rpm dan torsi maksimum 13,6 Nm pada 6000 rpm.

Yamaha Byson menjadi idola baru kaum muda yang suka gaya motor gagah dan berani, karena bodynya besar dan warna yang elegan, untuk modifikasi sendiri banyak sekali konsep yang beredar di dunia maya untuk kita jadikan Inspirasi, Salah satunya di bawah ini silahkan bagi sobat yang ingin membuat motornya tampil lebih sporty. untuk modifikasi Seperti ini biasanya kita langsung ke bengkel modif dan terima jadi untuk merubah tampilanya saja dengan harga paket jadi. semoga bermanfaat.

 Tampilan standard

Tampilan Modifikasi r6

spec : fairing (include spion , head lamp , windshield) , kondom tangki (include tutup tangki ninja RR non ori), buntut (include stop lamp, jok depan-belakang, single seater) , spakbor depan-belakang , stang jepit ..