Honda Tiger 2009 modifikasi Trail Keren


Honda Tiger modifikasi Trail mesin tahun 2009 untuk sekedar share saja kalau memang modif motor ini kren banget bos nih lihat penampakannya



Sedikit untuk spek modifnya:

Shock depan TS, karbu PE, pengapian tiger, stang AHRS, tangki custome XL.

Modifikasi motor cross memang sepertinya menjadi kesenangan sendiri bagi sejumlah komunitas pecinta traill biasanya sih sasaran mereka untuk modif traill yaitu motor 2tak yang lama karena modifikasi trail mungkin sangat cocok dengan motor 2tak. oke dah segitu dulu buat pencerahan modifikasi nya cuma ingin menghibur saja siapa tahu dengan ini sobat sekalian dapat sedikit inspirasi yang memang membantu semoga bermanfaat.

http://www.toko-baju-online.com/

LIKE Facebook Kita Dapatkan Koleksi Terbaru TOKO BAJU ONLINE terpercaya Indonesia



TESTIMONI
Lihat Testimoni Kita Klik Disini

TERIMA KASIH ...