Modif Sederhana untuk Motor ninja 150 RR 2009

Oke menghadirkan Inspirasi modif motor ninja 150 RR 2009 yang memang keren, ngomong ngomon katanya sih motor ini punya magnet tersendiri untuk menarik perhatian orang dengan memberikan karisma nya kepada sang rider hahahahaha. konon juga menambah daya tarik lawan jenis alias cewek wah wah wah tapi itu semua cuma katanya.

nahh nih bagi yang punya motor kawasaki ninja 150rr lama tahun 2009 bisa silahkan untuk dilihat gambar modifikasinya sekaligus sedikit untuk info spek modif nya.

Modif Sederhana untuk Motor ninja 150 RR 2009



berikut data modifnya
- sambungan fairing permanent
- windshield GP style
- stang racing Kitaco
- knalpot DBS Galva ori bonus knalpot standar racing Lokal
- Bracket knalpot Acerbis
- lampu sen depan TK
- karbu Keihin PWK 35 Air striker Sudco (asli)
- Gear set racing SSS
- Velg dpn blkg jari2 Takasago Excel (silver)
- tromol belakang Thailand include Cakram
- Tromol depan replika , cakram dpn Ori Ninja
- Ban dpn belakang Comet M1 Thailand
- Per kopling TK

Untuk modif Ninja kita bisa mengganti kaki" seperti velg jari", melepas bodi dan menyisakan tangki depan dan body belakang saja, perlu diketahui modif seperti ini secara umum sudah banyak di terapkan dan  ini aman untuk di gunakan sehari" nih berikut ada contoh untuk tampilan modifikasi nya buat sang ninja 150

ninja 150 RR modif pelek jari

ninja 150 RR modif pelek jari


klau menurut inspirasi modif sih sobat usahakan standar dan kasih sedikit sentuhan sticker biar tampil menarik dengan baju yang oke. tapi semua itu tergantung banyaknya duit di dompet sobat hahaha lalu bebas memilih selera. oke segitu dulu semoga bermanfaat.