Inspirasi Foto Modifikasi Vixion

Modifikasi Yamaha New Vixion keren - Di dalam dunia otomotif Yamaha Vixion sudah sangat banyak di gemari anak muda di Tanah Air. Yamaha Vixion adalah jenis motor semi sportif yang cukup sportif ini dalam cara modifikasi Yamaha Vixion sendiri bisa dibilang gampang. Body pada motor terbaru ini boleh dibilang lebih keren dari pada vixion sebelumnya. Karena memang lebih sporty dari pangkal belakang yang bisanya tertempel pegangan atau damper besi dan seakrang sudah dipindahkan ke tempat yang lebih mudah dan tidak nampak jelas mengganggu pandangan namun tetap difungsikan. Sehingga tidak membuat sedikitpun motor yamaha new vixion ini kehilangan style sportynya.

Demi memberikan anda inspirasi modifikasi Yamaha New Vixion Saya berikan beberapa gambar Yamaha Vixion yang telah di modifikasi keren oleh modifikator mania. Anda yang ingin meracik motor anda seperti foto-foto Yamaha Vixion modifikasi ini, tak perlu banyak merogoh kocek dalam. Untuk modefikasi onderdil bisa dengan mudah kita dapatkan.

Kali ini memberikan invosi modifikasi bagi yang mempunyai motor Yamaha new Vixion di Modif dengan macam-macam pilihan warna fairing new vixion N250 Fi,
new vixion lightning fairing

modifikasi yamaha new Vixion
yamaha new vixion

Bagi para penggila modifikasi motor motor V-ixion, disini bisa anda lihat contoh-contoh modif dengan berbagai style dan gaya. Berikut ini beberapa gambar modifikasi Yamaha New Vixion terbaru 2013 untuk memberikan inpirasi anda pecinta dunia otomotif.