Pilihan Inspirasi Satria Fu Modifikasi Gaya Berbeda

Pilihan Inspirasi Satria Fu Modifikasi Gaya Berbeda yang bisa membuat trampil beda untuk satria fu modifikasi standar dari segi tampilan berikut bisa memberi pencerahan sedikit untuk sobat untuk sang satria nya. satria fu modifikasi airbrush biasa sering dilakukan untuk mempercantik tampilan motor supaya terlihat makin terlihat di jalan raya untuk memberikan sedikit wibawa pada si pemilik kendaraan tersebut.
 
modifikasi satria fu yang kita tampilan berikut hanya pada segi tampilan tampa merubah performa mesin sedikitpun karena modifikasi mesin satria fu biasa nya malah dapat merusak motor dan mengurangi harga jual tanpa keahlian yang memang benar benar khusus. oke dalam segi keamanan dan kenyamanan harus tetap jadi nomer satu untuk tidak melanggar aturan tentang lalu lintas yang ada di negara republik indonesia ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVnSA5-BgTMs5JqZ_H8yN36QZ72fon-QUhafwWrzLGnboPwBAFGWEiMk00mpQcmhhm_eU8MOKamtkKMXA5UukRXwTC-m0Dpy_KXqho2q51uwC3KJBSp0JXFQ73tvVU6ZCqnKqU9-kDkTY/s640/modifikasi+satria+fu+red+black+art+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9nrV2q8Lxm20oHfNIk__YZlgaY6S2XbeeZ_57KJd16Y5InTv0jvcF-vR-7Hx4appVTWd7R6EM83D9uySpcE9Bd1Sk_TTEUiRV2T7xau5m9gFr6V1mhijGpfjGfkNYTHuH2XyO6oGWJ-0/s640/modifikasi+satria+fu+red+black+art.jpg
TAMPIL KEREN UNTUK SEDIKIT UBAHAN WARNA
 
Untuk yang di bawah ini dengan balutan warna hijau daunt yang asik dan keren siap untuk di ajak jalan. motor satria tambah semakin sporty dengan pelek jarinya yang keren.
 
Motor Drag Satria FU
Motor Drag Satria FU
 
Oke sekian dulu untuk informasi modif satriafu yang bisa jadi mas bro semuanya ter inspirasi modif untuk satrianya di rumah. semoga berkenan dan bermanfaat jangan lupa untuk berkunjung kembali.